Thursday 13th of June 2024

Nonton Film Jepang My Broken Mariko (2022) Full Movie Sub Indo Adaptasi Webcomic yang Sukses Tayang di Fantasia Film Festival di Canada

×

Nonton Film Jepang My Broken Mariko (2022) Full Movie Sub Indo Adaptasi Webcomic yang Sukses Tayang di Fantasia Film Festival di Canada

--

My Broken Mariko jadi hasil karya sutradara Yuki Tanada yang dibintangi oleh Nao Honda, Masataka Kubota dan Mei Nagano. Film ini sendiri pernah ditayangkan dalam acara Fantasia Film Festival di Canada pada 14 Juli 2022.

Memiliki total durasi 85 menit ini, naskah My Broken Mariko ditulis oleh Waka Hirako, Kosuke Mukai dan Yuki Tanada. Buat kamu yang penasaran, ikuti pembahasannya di sini.

Daftar Pemain My Broken Mariko

  • Nao Honda sebagai Mariko Ikagawa
  • Masataka Kubota sebagai Makio
  • Mei Nagano sebagai Tomoyo Shiino
  • Tashinori Omi sebagai ayah Mariko
  • Yo Yoshida sebagai ibu Mariko

Baca juga: Spoiler Reality Show HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8, Chae Won Pagi Telah Kembali!

Baca juga: Nonton HyeMiLeeYeChaePa (2023) Episode 8 Sub Indo, Bermain Lompat Tali di Atas Batu!

Baca juga: Nonton The Genius Paik Episode 5 Sub Indonesia Rilis Minggu 30 April 2023, Siap Hibur Harimu

Nonton Film Jepang My Broken Mariko (2022) Full Movie Sub Indo

Mengisahkan tentang cerita mengenai sosok Tomoyo Shiino yang merupakan seorang wanita pekerja kantoran dengan kehidupan medioker sebagai kaum mullenial di Jepang.

Suatu hari ketika sedang makan sembari menonton televisi, Tomoyo menyaksikan berita kematian temannya, Mariko Ikagawa. Bagai disambar petir, Mariko Ikagawa merupakan sahabatnya saat SMA.

Setelah mereka lulus, mereka memiliki kesibukan masing-masing yang membuat waktu bersama keduanya makin sedikit dan perpisahan pun tak terhindarkan.

Tak cuma itu, Tomoyo juga baru mengetahui sesuatu yang penting setelah Mariko meninggal. Ternyata Mariko sempat depresi lantaran dilecehkan oleh ayahnya.

Sang ayah Mariko tega melakukan hal bejahat itu di beberapa kesempatan. Tomoyo ingin membebaskan jiwa Mariko dari belenggu ayahnya dengan mencuri jenazahnya dari kelurga Mariko.

Suatu ketika Tomoyo mengambil abu Mariko dari rumah sang ayah. Ia lalu bernostalgia sambil mengingat kenangan saat Mariko hidup, dia melakukan perjalanan dengan membawa abu Mariko.

Tonton di sini: wibusubs.moe/2023/01/my-broken-mariko-2022-subtitle.html

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton film Jepang My Broken Mariko (2022) full movie sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU