Tuesday 23rd of April 2024

Nonton The Genius Paik Episode 5 Sub Indonesia Rilis Minggu 30 April 2023, Siap Hibur Harimu

×

Nonton The Genius Paik Episode 5 Sub Indonesia Rilis Minggu 30 April 2023, Siap Hibur Harimu

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Simak artikel berikut yang membahas mengenai link nonton Variety Show Korea The Genius Paik episode 5 Sub Indo yang sudah sangat banyak dicari oleh penggemarnya. Klik sebelum ketinggalan!

The Genius Paik dikenal juga dengan judul: Business Genius, Chef Paik , Business Genius Baeksajang , Jangsacheonjae Baek Sajang , Business Genius CEO Baek dengn judul asli (hangul) 장사천재 백사장.


Pemeran utama The Genius Paik adalah Baek Jong Won, Lee Jang Woo, BamBam, John Park, Kwon Yu Ri. Acara ini mengangkat topik tentang kuliner dan bisnis. Begini selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9 Sub Indo, Misi Mengalahkan Bagnarak Raksasa!

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9, Pelarian Gira Dimulai!

Baca juga: Nonton Drama KoreaThe Real Has Come! Episode 12 Sub Indonesia, Yeon Doo Gagalkan Pernikahan Tae Kyung dan Se Jin

The Genius Paik  ini tayang perdana mulai 3 April 2023 kemarin. Acara ini sendiri direncanakan akan berjumlah 10 episode. Dipandu oleh Baek Jong Won acara ini akan tayang 30 hari eksklusif di Viu sehingga cocok banget untuk kamu jadikan bahan tontonan selama satu bulan ke depan.

Buat yang suka nontonin variety show pasti sudah tak asing dengan nama Baek Jong Won . Ia merupakan koki selebritas yang telah membintangi berbagai acara kuliner termasuk Baek Jong Won’s Alley Restaurant dan juga The Backpacker Chef.

Sumber:

UPDATE TERBARU