Saturday 4th of May 2024

Nonton The Genius Paik Episode 5 Sub Indonesia Rilis Minggu 30 April 2023, Siap Hibur Harimu

×

Nonton The Genius Paik Episode 5 Sub Indonesia Rilis Minggu 30 April 2023, Siap Hibur Harimu

--

Jadwal rilis Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan untuk episode ke 5 akan dirilis pada tanggal 30 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Nonton Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5 Sub Indo

The Genius Paik sendiri adalah salah satu variety show yang dibintangi Baek Jeon Won, seorang pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea.


Paik Jong Won, pemilik restoran ternama di Korea, tiba-tiba berada di Afrika. Ia berada di suatu pasar malam yang besar. Di sini Jong Won harus bersaing dengan sekitar 150 kios lainnya.

Baca juga: Bocoran Drama The Real Has Come! Episode 12 In Ok Melakukan Segala Cara Untuk Menggagalkan Rencana Geum Sil

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Kebersamaan Jeong-suk dan In-Ho

Baca juga: Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 48, Akankah Khan Masih Hidup?

Lantas apakah ia bisa menyelesaikan semua tugas itu dan menghabiskan dagangannya? Cek di sini untuk menyimak kelanjutan keseruannya yang makin tak tertebak!

Nah, buat para penggemar variety show terutama asal Korea Selatan, The Genius Paik tentu menjadi acara yang tak boleh dilewatkan, ya. Yuk tonton selengkapnya The Genius Paik bersubtitle Indonesia secara gratis dengan mengakses link di bawah ini, ya.

TONTON SEKARANG! 

Bagaimana, menarik sekali bukan informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekian link nonton variety show Korea The Genius Paik episode 5 Sub Indo. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU