Friday 10th of May 2024

LOKER Lazatto Chicken & Burger Tahun 2023 Buka Posisi Untuk Crew Kitchen dan Cashier di Cabang Terdekat

×

LOKER Lazatto Chicken & Burger Tahun 2023 Buka Posisi Untuk Crew Kitchen dan Cashier di Cabang Terdekat

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi tentang lowongan kerja! Berikut adalah loker lazatto chicken & burger tahun 2023 untuk kamu. Yuk simak selengkapnya di sini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Baca juga: Loker BUMN PNM Bulan April 2023 : Posisi dan Kualifikasi Lengkapnya, Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar

Baca juga: LOKER PT Astra Internasional April 2023 Untuk Freshgraduate, Berikut Posisi Yang Dibutuhkan Dan Link Pendaftarannya

Baca juga: LOKER RM Selaras Kota Pekalongan Sebagai Cook Helper Tahun 2023, Cek di Sini Syarat dan Cara Mengirim Lamarannya

Karenanya mencari pekerjaan adalah hal yang semakin mudah namun tidak bisa ditampik bahwa persaingan yang semakin tinggi dan meningkat. Maka dari itu, perlu diperhatikan bagaimana yang perusahaan cari dan kriteria yang sesuai.

Sebagai informasi kali ini, Lazatto tengah membuka kesempatan untukmu. Resto Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji.

Lazatto yang berdiri sejak 2018, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar. Nah, untuk di Karawang lokasinya berada di Jl. Kali Asin Raya, Kotabaru, Karawang yang melayani dari 07:00 - 21:00 setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU