Saturday 4th of May 2024

Cara Pesan Pizza BOXX Depok dengan Mudah! Berikut Lokasi, Daftar Menu, dan Link Ordernya

×

Cara Pesan Pizza BOXX Depok dengan Mudah! Berikut Lokasi, Daftar Menu, dan Link Ordernya

--

ASCOMAXX.com –  Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Pizza BOXX Depok terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Tentang Pizza BOXX Depok


Pizza Boss Depok merupakan restoran makanan cepat saji yang banyak disukai orang - orang khsusuhnya warga Depok. Perusahaan ini dikenal dengan menu masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, serta lauk dan makanan penutup. 

Baca juga: Daftar Harga Menu Pizza BOXX Depok 2023, Ada Menu Paket Hemat Bisa Sharing dengan Keluarga!

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional RM. Asli Laksana Soreang Terbaru, Nikmati Pizza Tungku dengan Rasa Oriental

Baca juga: Harga Franchise Pizza E Birra Sports Bar Terbaru 2023, Bisnis FnB Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan!

Alamat Pizza BOXX Depok bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya lokasinya yaitu Jl. Proklamasi No.1, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417.

Pizza Boxx Depok, Taman Siswa Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.45 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Catatan: Untuk informasi pemesanan, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU