Monday 10th of June 2024

Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 So Sweet, Yamada Susul Akane Les Privat

×

Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 So Sweet, Yamada Susul Akane Les Privat

--

Spoiler Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode Terbaru

Yamada mengusulkan pada Eita untuk berkenalan terlebih dahulu sebelum memesan makanan. Namun sepertinya acara itu tidak berlangsung dengan lancar. 

Di sisi lain acara perkenalan Takezo Kamato yang merupakan seorang petani stroberi dan Runa Sasaki berjalan dengan cukup lancar. Namun ada sebuah pertanyaan yang membuat semua orang merasa tak nyaman.


Setelahnya Yamada izin keluar dengan alasan akan mengangkat telepon. Eita kemudian keluar juga dengan alasan akan memetik bunga. Akane merasa Runa sangat membencinya.

Baca juga: Link Nonton Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5 Sub Indo, Misi Selanjutnya Kyotaro Untuk Anna

Baca juga: Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5, Kyotaro Mulai Menyadari Perasaannya

Baca juga: Nonton Inugamike no Ichizoku (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Drama Thriller Misteri Jepang yang Angkat Kisah Keluarga Yakuza

Di sisi lain, pertemuan tersebut akhirnya berakhir dengan semua orang melanjutkan kegiatan masing-masing. Saat di kereta, Akane merasa canggung pada Yamada.

Namun ia tetap perhatian. Saat Akane pulang ke rumah ia mengambilkan nasi, kari, dan makanan lainnya untuk Yamada. Kali ini Runa yang memiliki jadwal les privat dengan Yamada mengajak seorang penggemar karakter Ruri.

Yamada kemudian menanyakan tempat pertemuan mereka pada Runa. Ia pun langsung menyusul Akane di lokasi pertemuan yang disebutkan oleh Runa.

Seru sekali bukan? Pastikan kamu menontonnya biar tak ketinggalan infonya. Sekian bocoran spoiler dari anime yamada-kun to lv999 no koi wo suru episode 5. Selamat menonton kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU