Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5, Kyotaro Mulai Menyadari Perasaannya

×

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5, Kyotaro Mulai Menyadari Perasaannya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru berjudul Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) kini akan memasuki episode 5. Tentu kisahnya akan semakin seru dan menarik untuk diikuti. Berikut ini akan kami berikan informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan serial manga yang dibuat oleh Norio Sakurai yang tayang di Weekly Shonen Champion pada tahun 2018. Diketahui bahwa perilisan adaptasi animenya akan hadir di tanggal 1 April 2023. Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi.


Anime yang didistribusikan ke luar Jepang dengan nama The Dangers in My Heart. Produksi animasi ini dilakukan oleh Shinei Animation (Takagi-san Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon), dengan diarahkan oleh Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Those Snow White Notes).

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 5, Pelarian Tokio Dari Rumah Sakit!

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1140 Sub Indo, Conan Curiga Dengan Kejadian di Restoran

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4, Hubungan Antara Dewi Laut dan Setsu!

Skenario oleh Jukki Hanada (Love Live! Sunshine ! !, Sound! Euphonium, Steins;Gate), dan desain karakter oleh Masato Katsumata (The Quintessential Quintuplets ∬, The Quintessential Quintuplets the Movie). Sedangkan musiknya dikomposisikan oleh kensuke ushio (Liz and the Blue Bird, Chainsaw Man, A Silent Voice).

Sumber:

UPDATE TERBARU