Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5, Kyotaro Mulai Menyadari Perasaannya

×

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5, Kyotaro Mulai Menyadari Perasaannya

--

Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5

Pada episode sebelumnya melihatkan Kyotaro yang mulai menulis manga fantasi. Kyotaro mengunjungi rumah sakit dan menemukan Anna yang juga disana. Dia mempertimbangkan untuk membunuhnya, tetapi dia memberinya beberapa obatnya dan kemudian pergi. 

Kemudian Anna secara tidak sengaja mempermainkan Kyotaro yang menyiratkan posisi tak senonoh, yang membuat Kyotaro merasa tidak nyaman lagi. Kyotaro tidak bisa mendamaikan kebenciannya dengan ketertarikan seksualnya.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R) Sudah Rilis Visual Terbaru yang Ciamik

Baca juga: Spoiler Anime The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149 Episode 5, Angan-Angan yang Sangat Tinggi

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1140 Sub Indo, Conan Curiga Dengan Kejadian di Restoran

Saat dia mendengar Anna menangis karena hidungnya yang merusak pemotretan penting dan menemukan bahwa dia telah menyimpan gambarnya, dia menyadari jika ia telah mencintainya. Saat lubang hidungnya terus terasa sakit, Kyotaro meninggalkan tisu sebagai hadiah. Lantas, bagaimana kelanjutan dari aksi Kyotaro ini?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 5 Sub Indo. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung mengakses link diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU