Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 5 Sub Indo, Perjalanan Maru dan Kiruko Makin Seru!

×

Link Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 5 Sub Indo, Perjalanan Maru dan Kiruko Makin Seru!

--

Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 5 Sub Indo

Tengoku Daimakyou berlatar di Jepang yang porak poranda akibat bencana yang disebut sebagai Kehancuran. Cerita di anime ini dimulai 15 tahun sejak bencana tersebut. Premisnya akan menarik mereka yang juga suka pada science-fiction (sci-fi) karena keterlibatan teknologi yang dipakai di serial ini.

Tengoku Daimakyou akan mulai tayang di Jepang pada hari Sabtu, 1 April 2023 pukul 22.00 waktu setempat. Di luar Jepang, waktu penayangannya menyesuaikan dengan lokasi setempat. Tengoku Daimakyou epsiode 1 tayang di Tokyo MX dan BS11 sebelum tampil di sindikasi lain termasuk RKB Mainichi Broadcasting, Hokkaido TV, TV Aichi, MBS, BS11, dan RKK Kumamoto Broadcasting. Hak siar di luar Jepang anime ini secara eksklusif telah dibeli Disney. Jadi, kalian bisa menonton serial anyar ini secara legal di Disney+ Hotstar.


Baca juga: Jadwal Rilis Film Transformers: Rise Of The Beasts (2023), Catat Tanggalnya dan Pasang Pengingat Sekarang Juga!

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

Baca juga: Link Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 154 Bahasa Indonesia, Perang Surgawi Utara dengan Malam Sunyi Akan Dimulai 

Bagi kamu yang sudah berlangganan platform Disney+ Hotstar, kamu bisa dengan mudahnya, langsung akses di tautan link berikut ini.

Link 1
[KLIK DI SINI]

Link 2
[KLIK DI SINI]

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton anime berjudul Tengoku Daimakyou episode 5. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU