Monday 6th of May 2024

Sinopsis Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 53, Minoru Lawan Orang-Orang Jahat

×

Sinopsis Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 53, Minoru Lawan Orang-Orang Jahat

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru komik bertema aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita menarik. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu tentang pembahasan sinopsis manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 53.

Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.


Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 329 Bahasa Indonesia, Keterkejutan Ashito Aoi Terkait Kontrak di Eropa, Kenapa?

Baca juga: Sinopsis Anime Edomae Elf (2023), Kisah Komedi Adaptasi Manga Populer Tayang di BStation

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 43 Bahasa Indonesia, Perubahan Besar Tim B Bikin Ashito Aoi Senang 

The Eminence in Shadow adalah sebuah manga bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Serial amnga yang satu ini juga memiliki versi anime dengan judul sama yang tayang di tanggal 5 Oktober 2022 kemarin.

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini akan ditayangkan dengan total 20 episode. Sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Buat kamu yang sudah mengikuti manga yang satu ini maka kamu pasti penasaran dengan cerita selanjutnya bukan? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link bacanya untukmu.

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 53

Dalam kisahnya di chapter 52 Minoru yang tertidur harus dibangunkan karena Akane mengalami banyak masalah. Ia pun merasa jika ada bau darah dan tidak terduga Akane bertanya apakah dirinya pernah merasa ingin mati dan pernah membunuh seseorang.

Ketika Akane keluar, ia dikagetkan dengan informasi jika wakil komandan Saejima ditemukan tewas dan para ksatria mengetahui jika dirinya yang membunuhnya.

Di akhir chapter, stampede sudah dimulai dan sepertinya akan semakin ramai dan waktu sudah hampir habis yang membuat Minoru mengancam pada orang-orang tersebut untuk tidak tahu apa-apa.

Baca juga: Bakso Tulang Rusuk Sukabumi: Harga Menu Terbaru 2023, Lokasi, Jam Operasional, dan Link Order

Baca juga: Judul Lain Webtoon The Dragon King's Bride, Manhwa RAW di Naver Bisa Update Cepat

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hakkan Romantis Banget! 

Demikian update informasi terkait spoiler manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 53. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU