Sunday 12th of May 2024

Bakso Tulang Rusuk Sukabumi: Harga Menu Terbaru 2023, Lokasi, Jam Operasional, dan Link Order

×

Bakso Tulang Rusuk Sukabumi: Harga Menu Terbaru 2023, Lokasi, Jam Operasional, dan Link Order

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bakso Tulang Rusuk Sukabumi terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Elud Cake & Bakery Terbaru 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Dessert Manis Kekinian

Baca juga: Daftar Menu Mie Gacoan Surabaya dan Harganya Terlengkap 2023, Nikmati Kuliner Kekinian Bersama yang Tersayang

Baca juga: Avani SPA Bali Bisma: Layanan dan Harga Terbaru 2023, Serta Cara Booking

Tentang Bakso Tulang Rusuk Sukabumi

Bakso Tulang Rusuk Sukabumi merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu bakso pedasnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Bakso Tulang Rusuk Sukabumi

Alamat Bakso Tulang Rusuk Sukabumi bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Letda T. Asmita 24-18, Nanggeleng, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Jam Operasional Bakso Tulang Rusuk Sukabumi

Bakso Tulang Rusuk Sukabumi buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU