Sunday 19th of May 2024

Kronologi Keributan di Kupang NTT yang Viral di Tiktok, TNI-Polri Ikut Terseret, Begini Tanggapan Brigjen TNI Tatang Subarna, Adu Domba?

×

Kronologi Keributan di Kupang NTT yang Viral di Tiktok, TNI-Polri Ikut Terseret, Begini Tanggapan Brigjen TNI Tatang Subarna, Adu Domba?

--

ASCOMAXX.com - Media sosial dihebohkan dengan keributan yang terjadi di Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang melibatkan TNI dan Polri. Peristiwa itu viral dan didengar Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Ia kemudian memposting rekaman suara dan video di media sosial Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Dilansir dari vivanews. Saking viralnya kejadian itu, Brigjen Tatang Subarna memberikan klarifikasi terkait keributan antara TNI dan Polri. Pasalnya, rekaman suara yang diunggah Ahmad Sahroni di Instagram diduga suara Brigjen Tatang Subarna, Danrem 064/Maulana Yusuf.


Menanggapi viralnya pernyataan yang dikeluarkan, dia menyebut belakangan ini terjadi kontak fisik antara TNI dan Polri di beberapa daerah. Namun, TNI Tatang mengatakan semua prajurit di Korem 064/MY adalah tanggung jawab mereka. Jika itu terjadi di luar wilayah, itu bukan lagi tanggung jawabnya.

Baca juga: Sosok Wanita yang Jadi Pemicu Penganiayaan Ken Admiral Masih SMA? Mario Dandy Part 2 Terulang Lagi

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Royal Doctor (2023), Mario Maurer Terjebak di Zaman Raja Rama III

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm Really Not The Demon God's Lackey Chapter 80, 81, 82 Bahasa Indonesia: Lin Jie Mengorbankan Dirinya Sendiri Demi Orang Lain

“Terkait dengan viralnya kegiatan atau pernyataan Abah di media. Rekan-rekan, sudah beberapa kali terjadi kontak fisik antara TNI dan Polri di beberapa tempat di daerah, pertama di Ambon kemudian yang kedua di Sulawesi. Kemudian di NTT dan terakhir di Jawa Timur," ujarnya dikutip dari kanal YouTube TNI IN ACTION, pada Jumat, 28 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU