Saturday 11th of May 2024

Tarif Treatment Groovy Spa Kelapa Gading Tahun 2023 Dibanderol Mulai 170K Untuk 90 menit

×

Tarif Treatment Groovy Spa Kelapa Gading Tahun 2023 Dibanderol Mulai 170K Untuk 90 menit

--

ASCOMAXX.com – Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satu rekomendasi tempat spa yang bisa kamu kunjungi adalah Kelapa Gading.


Yuk simak artikel pada kesempatan kali ini yang akan mengajak kamu untuk mengintip tarif treatment groovy spa kelapa gading tahun 2023. Langsung saja cekidot biar tidak makin penasaran!

Baca juga: Anna Salon & SPA Jakarta Utara : Harga Terbaru 2023, Jam Buka, Layanan Hingga Alamat Dan Nomor Telepon

Baca juga: Review Anna Salon & SPA Jakarta Utara, Tempat Perawatan Paling Rekomended Dengan Harga Murah Mulai Dari Rp. 30Ribuan

Baca juga: UPDATE! Tarif Layanan Anjani SPA Terbaru 2023, Paket Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap

Spa merupakan kegiatan menyenangkan yang disukai oleh banyak orang. Tempat spa umumnya mengusung desain ruangan modern kontemporer yang sangat cocok buat nongkrong dan santai sehingga membuat pengunjung nyaman.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satu rekomendasi tempat spa yang bisa kamu kunjungi adalah Groovy SPA Kelapa Gading.

Groovy SPA Kelapa Gading adaalah salah satu tempat spa pria yang menawarkan layanan pijat dan fasilitas hiburan lengkap seperti kolam dingin, kolam panas, Steam, sauna, lounge dan home theater.

Sumber:

UPDATE TERBARU