Friday 17th of May 2024

Anna Salon & SPA Jakarta Utara : Harga Terbaru 2023, Jam Buka, Layanan Hingga Alamat Dan Nomor Telepon

×

Anna Salon & SPA Jakarta Utara : Harga Terbaru 2023, Jam Buka, Layanan Hingga Alamat Dan Nomor Telepon

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan setelah menjalankan aktifitas berat dan melelahkan, salah satunya adalah dengan perawatan SPA dan juga dengan perwatan salon. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat spa yang berada di kota Jakarta Utara. Jika kalian ingin mencoba relaksasi di tempat tersebut, berikut daftar pelayan lengkapnya.

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks. 


Baca juga: Review Kuy Kuy Massage & SPA Cibinong, Miliki Full Room AC dan Bisa Order Via Online

Baca juga: Paradise SPA Sunter Jakarta Utara: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat, dan No Telepon

Baca juga: Review Fantasy SPA Semarang, Tempat Pijat Pria Populer dan Wajib Dikunjungi

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Selain itu, Fungsi utama dari salon sendiri pastinya sebagai wadah atau tempat utama untuk menyediakan jasa dan layanan yang berhubungan dengan mempercantik fisik dan sekaligus melakukan perawatan tubuh.

Sekilas Tentang Anna Salon & SPA Jakarta Utara

Tempat ini melayani gunting rambut profesional, facial, smoothing dan lain-lain yang dikerjakan oleh para ahli. Kami juga melayani spa untuk relaksasi badansetelah semua aktifitas. berada di samping KFC Teluk Gong, kamu bisa kunjungi tempat mereka dan dapatkan fasilitas terbaik dari Anna Salon & Spa.

Sumber:

UPDATE TERBARU