Thursday 23rd of May 2024

Cara Fotocopy Buku Nikah di Canon dan Kyocera Buat Cerai Hingga Urus Akte Kelahiran Anak

×

Cara Fotocopy Buku Nikah di Canon dan Kyocera Buat Cerai Hingga Urus Akte Kelahiran Anak

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai cara fotocopy buku nikah di canon dan kyocera yang wajib kamu ketahui dan tidak boleh dilewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Setelah melangsungkan pernikahan, pasangan baru harus melegalisir buku surat nikah. Salah satu syarat untuk melakukan legalisir surat keterangan nikah adalah dengan melampirkan fotocopy buku surat nikah.


Fotocopy buku surat nikah ini nantinya akan ditandatangani oleh pihak yang berwenang di dalam surat keterangan nikah serta dibubuhkan stempel dari KUA untuk buku surat nikah yang dilegalisir. 

Baca juga: Cara Reservasi dan Alamat Puri Sehat SPA Terbaru, Dilengkapi dengan Fasilitas Bar dan Lounge

Baca juga: Review Yan Shen Tang Massage & SPA Jakarta Pusat, Hadirkan Perawatan Tradisional China (Zhang Yi) Yang Ampuh Redakan Rasa Pegal

Baca juga: Download & Baca Novel Gerald Crawford Full Episode, Lelaki yang Tidak Terlihat Kaya PDF Gratis, Pewaris Milyader yang Hidup Sederhana

Ketika ingin mendaftarkan kartu keluarga (KK) atau Akte lahir anak, pasti pihak administrasi untuk membawa salinan buku nikah dalam bentuk Fotocopy.

Fotocopy Buku Nikah ternyata cukup mudah, kamu bisa menggunakan mesin Fotocopy atau mesin printer yang mempunyai fitur fotocopy. Begini caranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU