Sunday 2nd of June 2024

Review Yan Shen Tang Massage & SPA Jakarta Pusat, Hadirkan Perawatan Tradisional China (Zhang Yi) Yang Ampuh Redakan Rasa Pegal

×

Review Yan Shen Tang Massage & SPA Jakarta Pusat, Hadirkan Perawatan Tradisional China (Zhang Yi) Yang Ampuh Redakan Rasa Pegal

--

Spa ini menawarkan berbagai fasilitas terbaik dengan staff hingga terapis yang cantik yang bisa menghilangkan kepenatan akan aktivitas sehari-hari.

Informasi Kontak Yan Shen Tang Massage & SPA Jakarta Pusat

  • Lokasi : Jalan Cideng Barat No.8, RW.10, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, daerah Kota Jakarta Pusat.
  • No Phone : (021) 29200875
  • Jam Buka : 10.00 pagi s/d last order jam 22.00 malam

Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Nganjuk Malang PP Terbaik 2023, Full AC dan Armada Nyaman


Baca juga: Travel Malang Tuban PP Terbaik 2023, Ongkos Murah dan Armada Nyaman

Baca juga: Taxi Travel Pontianak - Sambas : Tarif, Rute, Jam Operasional Hingga Alamat Lengkap, Bisa PP Hingga 24 Jam!

Review Yan Shen Tang Massage & SPA Jakarta Pusat

Jika kamu melakukan spa dan massage di Yan Shen Tang Massage, disini sangatlah kami rekomendasikan di karenakan spa disini telah menghadirkan specialist pengobatan timur (Zhang Yi) dengan pengobatan dari China mengunakan cara totok untuk membuka dan melancarkan aliran peredaran darah tubuh pasien. Treatment ini dapat mengobati berbagai masalah seperti, Sports Injury, Sakit Pingang, Vertigo, Pengapuran dan Kesemutan. Dijamin jika kamu melakukan spa disini kamu akan terhindar dari gejala pegal pegal ataupun penyakit lainnya.

Menarik untuk dikunjungi, bukan? Demikianlah informasi mengenai review Yan Shen Tang Massage Jakarta Pusat yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU