Sunday 16th of June 2024

Bocoran Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang Malam Ini, Mash Ikut Main Duel!

×

Bocoran Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang Malam Ini, Mash Ikut Main Duel!

--

Jadwal Tayang Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4

Nantinya apabila tidak ada perubahan, jadwal rilis anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 akan tayang pada Jumat, 28 April 2023, Pukul 23.30 WIB.

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4

Pada episode sebelumnya Mash membuat kesepakatan dengan Lloyd Cavill, yang merupakan putra dari salah satu anggota dari Biro Sihir. Karena itu koneksinya, dengan Wakil Kepala Sekolah Farman akan mendukungnya untuk dapat mengeluarkan siswa yang melawannya.


Sayangnya ketika Lloyd mencoba untuk dapat menggertak Mash, hal ini tidak berhasil karena Mash mengetahui jika Finn dipaksa untuk dapat mengotak-atik barang miliknya. Mash menurunkan Lloyd dan dia mengancam Farman jika dia akan menguburnya hidup-hidup.

Baca juga: Link Nonton Drama Wow! Your Little Temper (2023) Full Episode 1- 23 Bahasa Indonesia, Membongkar Rahasia dan Konspirasi Di Sekolah

Baca juga: Nonton Anime Nonton Megami no Café (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Binis Kafe Hayato Bersama 5 Wanita

Baca juga: Nonton Anime Edomae Elf (Otaku Elf) Episode 4 Sub Indo, Kehebohan Usai Ritual Suksesi

Mash kali ini akan berpatisipasi dalam permainan Duelo, yang merupakan olahraga populer yang berasal dari dunia sihir dengan menggunakan sapu sebagai alatnya, Mash disana dia akan berpastipasi sebagai perwakilan dari asrama Adora.

Selama pertandingan, Mash akan melawan pemain yang berasal dari asrama Lean. Di tengah kesulitan yang dihadapi oleh Mash, dia kemungkinan akan menggunakan ototnya untuk membawa kemenangan asrama Adora.

Begitulah informasi mengenai sinopsis anime Mashle: Magic and Muscles (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU