Thursday 23rd of May 2024

Bocoran Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang Malam Ini, Mash Ikut Main Duel!

×

Bocoran Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 4 Tayang Malam Ini, Mash Ikut Main Duel!

--

ASCOMAXX.com – Perjalanan kisahnya menghadirkan kisah seru yang banyak sekali misteri di dalamnya. Bagi kamu yang penasaran dengan misteri yang hadir di episodenya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Mashle: Magic and Muscles ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.


Tentu saja, kisah yang dihadirkannya akan semakin menarik dan bagi kamu yang sudah penasaran dapat selengkapnya simak pembahasan spoiler anime Mashle: Magic and Muscles episode 4 di artikel berikut ini. Pastikan untuk selalu update episode terbarunya, ya!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu (2023) Episode 4 Bahasa Indonesia, Kisah Obsesi Wanita Terhadap Idolanya Hingga Ke Tahap Berbahaya

Baca juga: Link Nonton Drama Gachi Koi Nenchakujuu (2023) Full Episode 1-10 Bahasa Indonesia, Permasalahan Idola Dan Fans Yang Fanatik

Baca juga: Sinopsis Anime Nonton Megami no Café (2023), Kafe Kumuh Tempat Menyambung Hidup

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.

Jika seseorang yang memiliki tanda garis diwajahnya mereka memiliki sihir bahkan jika memiliki tanda garis lebih dari satu berarti mempunyai kapasitas sihir yang lebih besar.

Dalam kehidupan sehari-hari Mash melakukan aktivitas olahraga demi meningkatkan kekuatan fisik dan ototnya. Lalu, ada aturan tentang larangan untuk keluar dari rumah karena tidak memiliki sihir jika ketahuan maka Mash akan diburu.

Sumber:

UPDATE TERBARU