Sunday 5th of May 2024

Siapa Syakirah yang Viral di Twitter? Seleb Tiktok yang 20 Videonya Tersebar Full Durasi Tidak Sampai Wikwik

×

Siapa Syakirah yang Viral di Twitter? Seleb Tiktok yang 20 Videonya Tersebar Full Durasi Tidak Sampai Wikwik

--

Viral video Syakirah yang terekam sedang ramai diperbincangkan netizen memperlihatkan seorang wanita tengah melakukan adegan vulgar.

Sehingga video viral Syakirah tidak pantas untuk disebarluaskan atau ditayangkan. Namun, banyak netizen yang masih memposting potongan atau tangkapan layar video TikTok viral Syakirah.


Di sisi lain, menurut informasi yang beredar, akibat viralnya video tersebut, sosok Syakirah yang dikaitkan dengan video tersebut juga mengurung diri di dalam rumah.

"Pengumuman!! Penasaran apa yang lagi viral sekarang? Sampai orang gak mau keluar rumah, video seru Syakirah," kata akun Twitter @EdisiBin***

Link Video Syakirah Viral Twitter

Video Syakirah yang viral menampilkan adegan cabul. Adegan tidak senonoh seorang wanita cantik menunjukkan bagian terlarangnya.

Aksi itu dilakukan di kamar tidur hingga kamar mandi. Sekilas, wajah para pelaku dalam video tersebut mirip dengan rekaman yang mirip oleh sosok yang diduga Syakirah Viral dalam berbagai unggahan video viral di Twitter dan TikTok.

Baca juga: Foto dan Video Nicole Catsouras Tersebar di Sosial Media, Keluarga Bawa Kasus ke Jalur Hukum

Baca juga: Video Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Ditanggap MUI: Bisa Jadi Penyakit!

Baca juga: Video Gadis Bali Viral Gegerkan Sosial Media, Polisi Usut Tuntas Siapa Pemeran di Dalamnya!

Viral video terkait dengan tiktokers Syakirah Viral masih beredar di berbagai platform media sosial hingga saat ini.

Salah satu akun twitter dalam unggahannya, @rjwo**** menyertai keterangan link video maupun cuplikan pendek berdurasi hanya 14 detik dengan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya.

Tak hanya itu akun @chok****** menyertakan tagar viral dan Syakirah viral dalam keterangannya. Screenshot tersebut menampilan 16 file video MP4 yang 7 di antaranya bertuliskan Syakirah.

Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2 berdurasi 28 detik yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU