Thursday 25th of April 2024

Siapa Syakirah yang Viral di Twitter? Seleb Tiktok yang 20 Videonya Tersebar Full Durasi Tidak Sampai Wikwik

×

Siapa Syakirah yang Viral di Twitter? Seleb Tiktok yang 20 Videonya Tersebar Full Durasi Tidak Sampai Wikwik

--

ASCOMAXX.com - Netizen masih penasaran dengan video viral TikTok vulgar yang diduga seleb Syakirah. Bahkan potongan dan screenshot video TikTok viral Syakirah masih banyak beredar di situs TikTok.

Netizen pun semakin penasaran untuk mencari video lengkap Syakirah berdurasi 5 menit 5 detik tersebut. Sementara itu, di media sosial baik TikTok maupun Twitter banyak potongan atau fragmen video viral TikTok Syakirah.


Video TikTok viral Syakirah durasinya bervariasi, bahkan ada yang menyebutkan durasi paling lama 16 menit. Selain itu ada juga video Syakirah Viral full 5 menit 5 detik. Juga video Syakirah Viral dengan durasi 2 menit 19 detik.

Baca juga: Daftar Pemain Film Hello Ghost (2023) Versi Indonesia , Ada Host Tonight Show Hesti Purwadinata Dan Enzy Storia!

Baca juga: Link Video Mirip Tokyo Lagi Viral Twitter dan Tiktok Sedang, Anak Kecil Minggir Dulu

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Full No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Resah Warganet

Bahkan disebut-sebut ada puluhan konten viral Syakirah Viral yang beredar. Selain berdurasi penuh, video Viral Syakirah dengan footage dipotong menjadi video pendek berdurasi antara 8-20 detik beserta tambahan deskripsi link video yang dinarasikan sosok Syakirah.

Sosok pemeran wanita dalam video Viral Syakirah membuat netizen penasaran, sehingga link video adegan mesum tersebut masih dicari.

Video adegan mesum Syakirah viral di Tiktok dan Twitter dengan tagar #syakirah viral video asli #syakirah viral skandal #syakirah klarifikasi #syakirah original account #syakirah tiktok viral #syakirah viral #syakirah 1959 viral live #syakirah video yang sedang viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU