Saturday 18th of May 2024

Spoiler Series Original Vidio WHY? (2023) Episode 6 , Ivan Mendapat Tamparan Dari Given!

×

Spoiler Series Original Vidio WHY? (2023) Episode 6 , Ivan Mendapat Tamparan Dari Given!

--

Kakak Gladys yaitu Grace dan teman teman merayakan pesta kelulusan di Villa yang juga di hadiri oleh pacar Gladys yaitu Given (Yesaya Abraham), Namun malam pesta itu mengubah segalanya. Given, ditemukan berdua di kamar bersama dengan kakak Gladys. Kejadian tersebut membuat semua orang shock termasuk Gladys. Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah cinta Gladys?

Spoiler Series Original Vidio WHY? (2023) Episode 6

Baca juga: Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 152, 5 Great Warrior di Murim Muncul!


Baca juga: Nonton Film Peter Pan & Wendy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Petualangan Seru di Dunia Neverland

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Sowon Bikin Han Soo Khawatir

Gladys dan Given pun terlihat kembali menjalin hubungan asmara. Ada juga Banyak dari teman-temannya yang memberi dukungan sekaligus menentangnya tak terkecuali Helena. Dikarenakan Helena menilai bahwa Gladys dan Given lah yang menjadi penyebab Grace tiada.

Di samping itu, Given tampak marah besar dan melayangkan satu tinjuan kepada Ivan. Ivan pun mendapat pukulan dari Given dan Gladys lari ke mobil sambil bersedih.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler series WHY episode 6 yang resmi tayang di vidio,com yang bisa lanngsung kamu tonton. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU