Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Peter Pan & Wendy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Petualangan Seru di Dunia Neverland

×

Nonton Film Peter Pan & Wendy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Petualangan Seru di Dunia Neverland

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Peter Pan & Wendy (2023). Film ini merupakan adaptasi dari film animasi terdahulu yang begitu populer. Berikut kami hadirkan informasi lengkap terkait link nonton film tersebut.

Peter Pan & Wendy (2023) merupakan film yang adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan juga film animasi klasik lama dengan judul Peter Pan yang telah tayang pada tahun 1953. Film ini sudah dijadwalkan tayang pada 28 April 2023 di Disney+ Hostar.


Film Peter Pan & Wendy (2023) ini disutradarai oleh David Lowery, yang sudah memiliki banyak karya film lain, dianitaranya Pioneer (2011), Pete's Dragon (2016), A Ghost Story (2017), The Green Knight (2021) dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Film Siskaeee Keramat Tunggak yang Viral di Tiktok Link Nonton Full HD, Banyak Adegan Panas No Sensor

Baca juga: Jadwal Rilis Film Sekuel Mahou Shoujo Madoka Magica Movie: Walpurgis no Kaiten, Cek dan Catat Tanggal Rilisnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Walk Up (2022), Film Korea Bertema Hitam Putih Karya Hong Sang Soo

Film ini akan diperankan oleh aktor kenamaan seperti Ever Anderson yang memerankan tokoh Wendy, juga ada Jude Law, Yara Shahidi, Joshua Pickering, Jim Gaffigan, dan pemeran lainnya. Berkisah tentang petualangan di Neverland.

Alur Kisah Film Peter Pan & Wendy (2023)

Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang gadis muda bernam Wendy yang berusaha menghindar dari tuntutan untuk bersekolah di sebuah asrama karena ia tidak mau meninggalkan rumahnya. Lalu, Wendy bertemu dengan seorang laki-laki yang menolak untuk menjadi kehidupan dewasa, yaitu Peter Pan.

Sumber:

UPDATE TERBARU