Thursday 16th of May 2024

Resmi Rilis! Link Nonton Film Peter Pan & Wendy (2023) Sub Indo, Jangan Lewatkan Aksi Wendy Bersama Temannya

×

Resmi Rilis! Link Nonton Film Peter Pan & Wendy (2023) Sub Indo, Jangan Lewatkan Aksi Wendy Bersama Temannya

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Peter Pan & Wendy (2023). Film ini merupakan adaptasi dari film animasi terdahulu yang begitu populer. Film ini, kini telah resmi dirilis pada Disney+Hostar. Berikut informasi lengkap terkait liink nonton. 

Peter Pan & Wendy (2023) merupakan film yang adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan juga film animasi klasik lama dengan judul Peter Pan yang telah tayang pada tahun 1953. Film ini sudah dijadwalkan tayang pada 28 April 2023 di Disney+ Hostar.


Film Peter Pan & Wendy (2023) ini disutradarai oleh David Lowery, yang sudah memiliki banyak karya film lain, dianitaranya Pioneer (2011), Pete's Dragon (2016), A Ghost Story (2017), The Green Knight (2021) dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023), Rilis di Disney+ Hostar! Petualangan di Neverland

Baca juga: Profil dan Biodata Siskaeee, Trendsetter Video Prank Ojol yang Kembali Viral Karena Main di Film Dewasa

Baca juga: Nonton Film Walk Up (2022) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Tampilkan Prestektif Baru yang Puitis

Film ini akan diperankan oleh aktor kenamaan seperti Ever Anderson yang memerankan tokoh Wendy, juga ada Jude Law, Yara Shahidi, Joshua Pickering, Jim Gaffigan, dan pemeran lainnya. Berkisah tentang petualangan di Neverland.

Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)

Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang gadis muda bernam Wendy yang berusaha menghindar dari tuntutan untuk bersekolah di sebuah asrama karena ia tidak mau meninggalkan rumahnya. Lalu, Wendy bertemu dengan seorang laki-laki yang menolak untuk menjadi kehidupan dewasa, yaitu Peter Pan.

Sumber:

UPDATE TERBARU