Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 430 Bahasa Indonesia, Perang Besar Ilhae dan Big Deal Akhirnya Usai

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 430 Bahasa Indonesia, Perang Besar Ilhae dan Big Deal Akhirnya Usai

--

ASCOMAXX.com – Lookism makin seru! Akankah rahasia dua tubuh terbongkar pada kesempatan kali ini? Berikut adalah link baca manhwa Lookism chapter 430 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya, mari baca sampai usai, ya.

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.


Baca juga: Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Selamatkan Shizuko

Baca juga: Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 158 Sub Indo, Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 91 Sub Indo, Kemunculan Qin Hao yang Bikin Heboh

Pada chapter sebelumnya, Hyungseok meningkatkan sebagian besar dari kekuatannya. Hal ini ia lakukan bersama dengan Jonggun dan di pihak musuh, banyak yang telah kehabisan tenaga dari semua pertempuran. Han Sinwoo juga lelah. Tapi Zin sudah berlatih dengan Biksu Buddha untuk meningkatkan keterampilannya.

Namun menjelang akhir chapter kita bisa menemukan kejutan kalau Jonggun berganti pihak ke Big Deal lantaran Choi Dongsoo ingin menghancurkan Ilhae. Lantas Big Deal pun juga mulai bangkit melihat keadaan yang kini sudah berbalik.

Sebagai informasi, chapter 430 ini akan dirilis pada tanggal 6 Januari tahun 2023. Lookism diterbitkan di Webtoon.  Jika ingin membaca chapter dengan lebih cepat maka kamu bisa langganan VIP di Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU