Tuesday 30th of April 2024

Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Berhasil Menyelamatkan Shizuko

×

Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Berhasil Menyelamatkan Shizuko

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi untukmu terkait link baca dan spoiler dari manga Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya to Party Kumimashita chapter 2 bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya, mari baca sampai usai, ya.

Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita merupakan sebuah serial manga baru yang juga dikenal dengan judul lain seperti 勇者に全部奪われた俺は勇者の母親とパーティを組みました!, The Hero Took Everything from Me, So I Partied with the Hero’s Mother.


Kisah yang ditampilkan mengusung grafis seinen dengan gambaran konten ecchi bertema harem dan reinkarnasi yang tentunya seru banget, cek di sini untuk informasi selengkapnya.

Baca juga: Baca Komik My Landlady Noona Chapter 76 Bahasa Indonesia, Nari dan Minwoo Reunian

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 91 Sub Indo, Kemunculan Qin Hao yang Bikin Heboh

Baca juga: Link Baca Manhwa Campus Conspiracy Theory Full Chapter Bahasa Indonesia, Karya Terbaru Author Full Volume

Seperti yang kita tahu, Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita sendiri pada dasarnya berkisah tentang seorang pria muda bernama Ceres yang ingin menikahi ibu-ibu dari para gadis di pesta pahlawan.

Dikenal sebagai anggota kelompok pahlawan, Ceres, suatu ketika berangkat untuk mengalahkan raja iblis. Namun suatu hari, dia tiba-tiba diberhentikan oleh sang pahlawan, dan dia harus meninggalkan party tersebut.

Sendirian, Ceres berusaha mencari budak untuk merawatnya di pasar gelap. Apa yang dia lihat di pasar budak adalah Nona Shizuko, ibu dari sang pahlawan, dijual sebagai budak.

Sumber:

UPDATE TERBARU