Wednesday 8th of May 2024

Link Baca Manhwa Campus Conspiracy Theory Full Chapter Bahasa Indonesia, Karya Terbaru Author Full Volume

×

Link Baca Manhwa Campus Conspiracy Theory Full Chapter Bahasa Indonesia, Karya Terbaru Author Full Volume

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa BL buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan sinopsis dan link baca manhwa BL Campus Conspiracy Theory full chapter bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.


Campus Conspiracy Theory adalah manhwa terbitan terbaru Lezhin Comics merupakan salah satu situs baca komik besutan Lezhin Entertainment. Didirikan pada 2012, aplikasi ini termasuk salah satu pelopor di Korea Selatan yang menarik banyak penulis webtoon.

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Hubungan Manis Ye Shilan dan Lu Zhao Xi

Baca juga: Spoiler Drama China Hi Venus (2022) Episode 19, Gemas! Lu Zhao Xi Bakal Bertemu dengan Orang Tua Ye Shilan

Baca juga: Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie, Kisah Pertarungan Antara 13 Dewa Dengan 13 Manusia

Dalam platform ini, kamu bisa baca lebih dari 150 judul webtoon yang episode barunya selalu update tiap harinya. Karena platform ini membebaskan penulis atau komikus, tak heran jika sebagian besar judul memuat konten dewasa.

Manhwa BL buatan author Albert dan Yang Eunji ini memang baru dirilis pada tahun 2022 ini namun sudah berhasil jadi primadona warganet.

Judul yang dipublikasi dalam Heavenly dan KENAZ yang satu ini memiliki judul dalam hangul yakni 캠퍼스 음모론.

Sumber:

UPDATE TERBARU