Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manga Bocchi the Rock! Karya Aki Hamaji, Diadaptasi Jadi Anime Garapan Studio CloverWorks

×

Sinopsis Manga Bocchi the Rock! Karya Aki Hamaji, Diadaptasi Jadi Anime Garapan Studio CloverWorks

--

Sinopsis Manga Bocchi the Rock!

Secara garis besar, manga Bocchi the Rock! menceritakan kisah tentang kerinduan untuk berteman dan tampil live dengan sebuah band. Hitori "Bocchi" Gotou yang kesepian dan cemas secara sosial mencurahkan waktunya untuk bermain gitar.

Baca juga: Spoiler! Manga Black Clover Chapter 347 Reddit, Kedatang Asta dengan Gagah Berani dan Lindungi Ichika


Baca juga: Baca Manga Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita Chapter 3 Bahasa Indonesia, Cek di Sini

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 104, Harapan Damrada Hilangkan Semua Tanda Musuh

Pada hari yang menentukan, Bocchi bertemu dengan drummer lama, Nijika Ijichi, yang mengundangnya untuk bergabung dengan Kessoku Band saat gitaris mereka, Ikuyo Kita, melarikan diri sebelum pertunjukan. Bocchi juga bertemu dengan rekan band terakhirnya—bassis keren, Ryou Yamada.

Meskipun penampilan pertama mereka bersama di bawah standar, gadis-gadis itu merasa diberdayakan oleh kecintaan mereka yang sama terhadap musik, dan penggemar segera bergabung kembali.

Mereka menemukan kebahagiaan dalam tampil. Bocchi dan rekan bandnya juga berusaha keras untuk berkembang sebagai musisi sambil memanfaatkan hari-hari sekolah menengah mereka yang singkat. Apakah bisa berhasil?

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis manga Bocchi the Rock! yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa memabaca manga tersebut melalui beberapa komik online. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU