Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 158 Sub Indo, Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

×

Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 158 Sub Indo, Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

--

Bocoran Donghua Against the Sky Supreme 158

Pada episode kali ini akan menjelaskan tentang suatu keadaan di alam semesta bahwa terdapat dunia yang di dalamnya ada berbagai macam tempat seperti Benua Tianfa dan juga wlayah Jiutian Xin. Di wilayah Jiutian Xin iiah merka diperintah oleh 9 kaisar abadi yang memerintahkan di atas 9 lapisan bintang.

Singkat cerita di masa lalu, ada puluhan ribu ras di Alam Dewa yang diperintahjan oleh Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme. 3 Mahkluk ini berukuran sangat tinggi yang saling berdiri di atas satu sama lain. Akan tetapi Hongmeng Supreme terbunuh dan dia mengutuk reinkarnasinya. Dia merasakan penghianatan yang sangat dalam bahkan Dewa Tuer Lingxiayang pun menghianatinya. Reinkarnasinya kini tumbuh di seorang tuan muda bernama Tan Yun, bangsawan keluarga Tan dikota Wangyue.


Lalu terlihat jika sosok Tan Yun yang merupakan pahlawan Divisi Pil telah menaiki lantai 108 Pagoda. Saat mereka mulai adu cekcok, tiba-tiba ada penyerangan padahal Tan Yun memiliki jiwa janin yang dapat meningkatkan kekuatan tubuh sebanyak 10 kali dan memiliki tinju mendalam iblis.

Pertarungan Tan Yun yang arogan itu membuat teman-temannya tidak mengajak diskusi lagi, melainkan untuk mengajak minum di Gunung Periku. Namun, Tan Yun mendapatkan firasat.

Baca juga: Nonton Donghua Defense Fully Open Episode 1-4 Sub Indo, Baru Rilis! Pertarungan dalam Kompetisi Belum Berakhir

Baca juga: Link Nonton Donghua Defense Fully Open Full Episode Sub Indo, Petualangan Ketika Terjebak di Dalam Game

Baca juga: Sinopsis Donghua Defense Fully Open, Berikan Genre Aksi dan Petualangan yang Dijamin Sangat Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU