Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Firefly Lane: Season 2 Part 2, Ujian Berat Dari Dua Orang Sahabat Sejati!

×

Sinopsis Series Firefly Lane: Season 2 Part 2, Ujian Berat Dari Dua Orang Sahabat Sejati!

--

Sinopsis Series Firefly Lane: Season 2 Part 2

Berkisah tentang persahabatan dua wanita, persahabatan mereka dimulai ketika masih diusia muda hingga 30 tahunan. Mereka saling mendukung satu sama lain hingga di season ini mereka dipisahkan dengan jarak dan keadaan.

Melanjutkan serie pertama Firefly Lane Season 2. Kisah ini dimulai dari Kate yang ditinggal pergi Johnny ke Irak. Johnny merupakan seorang tentara yang ditugaskan perang ke Irak. Perjalanannya tidak berakhir dengan baik di Irak.


Kepergian Johnny membuat Kate harus bergulat dengan perasaannya menjadi sangat kacau. Namun ia mengetahui kalau Johnny masih hidup. Dengan keadaan luka dikepala, ia berhasil dirawat di rumah sakit. Setelah mengetahui, Kate dan Tully bergegas mendatangi rumah sakit tersebut.

Setiba disana, ruanganya dijaga oleh tentara dan tidak memperbolehkan siapapun masuk kedalam. Tentara itu hanya memperbolehkan pihak keluarga yang boleh masuk. Tully menjelaskan bahwa sahabatnya adalah kekasih Johnny.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Our Skyy 2: Star in My Mind (2023) Full Episode Sub Indo, Serial BL Terbaru GMMTV yang Seru

Baca juga: Nonton Program Acara Jaechan's Dream Full Episode 1-193 Sub Indo, Hadirkan Sebuah Talk Show Menarik

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 14 Bahasa Indonesia, Istirahat Untuk Persiapan Pertarungan Lain!

Tidak hanya Kate yang mendapat musibah, Tully juga sedang menghadapi tuntutan hukum yang harus membuat Tully meninggalkan acara talkshow miliknya dan memulai kembali karirnya dari bawah lagi. Akankah mereka kembali bersatu dan berjuang bersama menghadapi segala musibah?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis series Firefly Lane: Season 2 Part 2. Apakah kamu tertarik mengikuti cerita terbarunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU