Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Don't Be Afraid Sakura Full Episode 23 Sub Indo, Tantangan Baru Untuk Yunjin

×

Link Nonton Don't Be Afraid Sakura Full Episode 23 Sub Indo, Tantangan Baru Untuk Yunjin

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari Korea Selatan berjudul Don't Be Afraid Sakura (2022), kini telah tayang dan bisa disaksikan. Don't Be Afraid Sakura (2022) akan memasuki episode 23 yang akan segera tayang pada 3 Mei 2023. Jika penasaran, simak ulasan berikut terkait episode 23 berikut ini.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea Selatan. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Korea.


Baca juga: Link Nonton Film Cek Toko Sebelah (2022), Resmi Tayang Di Netflix! Saksikan Kisah Lucu Dan Seru Dion Wiyoko Dkk Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Thailand My Precious (2023) Full Movie Sub Indo, Perjuangan Meraih Cinta dan Cita-Cita

Baca juga: Sinopsis Manhwa Kill the Hero, Woojin Balas Dendam Untuk Selamatkan Dunia Dari Serangan Monster

Don't Be Afraid Sakura merupakan sebuah program acara Korea yang rilis pada 23 November 2022 lalu. Hingga kini, program acara masak-masak ini masih terus berlanjut. Acara ini tayang setiap Rabu di tvN yang akan memiliki total 30 episode.

Don't Be Afraid Sakura merupakan acara Korea yang akan meghadirkan para bintang tamu, seperti LE SSERAFIM, IZ*ONE, HKT48, AKB48, dan masih banyak lagi. Acara ini juga dikenal dengan judul lain, Sakura Is Fearless , Sakura Isn't Afraid of Anything , Don't Be Afraid Kkura , Fearless Kkura.

Sumber:

UPDATE TERBARU