Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Cursed Blessing Chapter 130, Preview Kisah Rieta dan Killian yang Harus Hiatus

×

Sinopsis Cursed Blessing Chapter 130, Preview Kisah Rieta dan Killian yang Harus Hiatus

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik bertema kerajaan dengan gambaran romance memang menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan paparan informasi mengenai sinopsis Cursed Blessing Chapter 130 dengan gambaran preview kisah Rieta dan Killian yang harus hiatus.

Komik manhwa satu ini menghadirkan cerita romance fantasi dengan tema kerajaan memang banyak menghadirkan cerita menarik. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 130 Bahasa Indonesia, Killian Adalah Laki-Laki Paling Green Flag!

Baca juga: Spoiler Webtoon Fighter Chapter 4, Lee Seokyoung Ingin Cetak Namanya Dalam Sejarah

Baca juga: Sinopsis Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 78, Ternyata Ryu Sol Adalah Sosok Istimewa 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019. Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU