Sunday 19th of May 2024

Harga Brownies Cinta 2023, Segera Beli dan Pesan Agar Tidak Kehabisan!

×

Harga Brownies Cinta 2023, Segera Beli dan Pesan Agar Tidak Kehabisan!

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi bagi kamu yang sedang mencari harga brownies cinta 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tentunya, untuk kamu yang ingin segera membeli atau memesan brownies satu ini bisa mendapatka rancangan harganya secara garis besar dengan menyimak pembahasan berikut ini.


 Baca juga: Harga Diamond ML Termurah Lengkap Dengan Tempat Jualnya, Lumayan Bisa Hemat!

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Nasi Ampera Bandung Terbaru 2023, Sediakan Aneka Lauk dan Ikan dengan Rasa Nikmat

Baca juga: Daftar Harga Menu Joni Steak Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Juga Chicken Mozzarella yang Jadi Favorit

Brownies Cinta dibangun pada tahun 2010 oleh sepasang suami istri. Brownies cinta adalah salah satu bentuk perjuangan beliau berdua dalam memaknai cinta itu sendiri. Hari ulang tahun brownies cinta ditetapkan 14 Maret sekaligus peringatan hari ulangtahun pernikahan Fauzi Yunianto dan Puspitasari.

Tahun awal mulainya adalah di 2010 dengan memproduki brownies mini (brownies dengan ukuran kecil beltuk love) dan di tahun 2011 mulai membuka toko di rumah. Tahun 2012 variant yang keluar adalah coklat mocca, coklat kacang, brownies pelangi. Di 2013 varian barunya adalah coklat tiramisu, coklat pandan, puding brownies dan brownies kering. Di 2014 sudah mulai membuat tart dan blacforest dengan isi brownies.

Sumber:

UPDATE TERBARU