Friday 17th of May 2024

Di Episode Berapa Luffy Menggunakan Gear 4 Pada Anime One Piece, Cek di Sini Fakta dan Kekuatannya

×

Di Episode Berapa Luffy Menggunakan Gear 4 Pada Anime One Piece, Cek di Sini Fakta dan Kekuatannya

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece. Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya.

Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. Anime One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.


Nah jika kamu mengikuti anime ini maka kamu pasti sadar bahwa Luffy sudah bisa menggunakan gear 4. Buat kamu yang penasaran di episode berapakah itu bisa langsung cek di sini!

Baca juga: Link Download Higgs Domino HC V1.90 APK Tema One Piece X8 Speeder, Cuan Parah Auto Jadi Sultan!

Baca juga: Spoiler Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 5, Wataya Gunakan Gaun One Piece

Baca juga: Download Higgs Domino Rp v1.87 Tema One Piece, Akses Mudah Dengan Aplikasi X8 Speeder 

Luffy telah menguasai kekuatan Gomu Gomu no Mi. Ia juga mahir dalam gear 4. Gear 4 adalah salah satu teknik terbaru yang paling kuat yang digunakan oleh Luffy hingga saat ini.

Sebelumnya selama pelatihan dua tahun di Ruskaina, pulau 48 musim, Monkey D. Luffy memiliki konsep untuk Gear 4. Saat menghadapi monster, Luffy menggunakan Gear 4 untuk mengalahkan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU