Monday 29th of April 2024

Spoiler Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 5, Wataya Gunakan Gaun One Piece

×

Spoiler Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 5, Wataya Gunakan Gaun One Piece

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan komik bertema komedi romansa? Jika iya, kamu bisa cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini karena akan ada pemaparan mengenai spoiler manga Kimi to Warui Koto ga Shitai chapter 5.

Nah, jika kamu sudah penasaran dan ingin mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Perjuangan Makoto Penuhi Harapan Dewa!

Baca juga: Link Baca Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 5 Bahasa Indonesia, Wataya Pergi Berkencan!

Baca juga: Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Baca GRATIS Hanya Disini!

Perilisan komik Jepang bertema komedi romansa memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya kamu bisa baca manga Kimi to Warui Koto ga Shitai yang baru saja rilis.

Kimi to Warui Koto ga Shitai menjadi salah satu komik yang berstatus berjalan dengan sang pengarang dan ilustratornya yaitu Yutaka. Dengan gambaran grafis shounen, komik ini ternyata banyak diminati para pembaca.

Sinopsis Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai

Komik manga Kimi to Warui Koto ga Shitai bercerita tentang Mamori Wataya. Ia adalah seorang gadis SMA yang tinggi namun berkulit gelap, polos, dan teduh.

Suatu hari dia bertemu Kanashi Fuji yang memiliki tubuh kecil kurus dan senyum tampak jahat. Karakter pendukung yang tidak dapat ditemukan siapa pun dan penjahat yang tidak disukai siapa pun. Pertemuan ini mengubah hari kelabu mereka menjadi biru.

Sumber:

UPDATE TERBARU