Tuesday 21st of May 2024

Foto dan Video Nicole Catsouras Tersebar di Sosial Media, Keluarga Bawa Kasus ke Jalur Hukum

×

Foto dan Video Nicole Catsouras Tersebar di Sosial Media, Keluarga Bawa Kasus ke Jalur Hukum

--

Keluarga Nicole Catsouras Bawa Kasus Sang Anak ke Jalur Hukum

Kejadian ini semakin meluas ketika ada banyak sekali foto dari tubuh Nikki yang tersebar di berbagai sosial media. Keluarga Nikki pun tidak tinggal diam atas apa yang terjadi pada sang anak. Keluarga besar Nikki memilih untuk mengambil tindakan hukum atas apa yang terjadi.

Pada tanggal 31 Oktober 2006, Nikki dan orang tuanya makan siang bersama di rumah keluarganya di Peternakan Ladera, California. Setelah itu, ayahnya Christos Catsouras berangkat kerja sementara ibunya Lesli tetap di rumah. 


Sekitar 10 menit kemudian, Lesli melihat putrinya Nikki mundur dari jalan masuk dengan Porsche 911 Carrera milik Christos, yang tidak boleh dia kendarai.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4 Sub Indo, Megumin Kebingungan!

Baca juga: Nonton Galileo: Kindan no Majutsu (2022) Full Movie Sub Indo, Sudah Tayang Resmi di Fuji TV

Baca juga: Sinopsis Galileo: Kindan no Majutsu (2022), Film Okada Michitaka yang Tampilkan Genre Drama Misteri

Segera, Lesli menelepon Christos, dan dia mulai mencari putrinya. Saat itu, ia bahkan menelepon 911. Di sisi lain, Nikki sedang melakukan perjalanan di Jalan Tol 241 di Lake Forest sekitar pukul 13.38.

Dia memotong Honda Civic yang dia coba lewati di sebelah kanan dengan kecepatan lebih dari 100 mil per jam. Sayangnya, mobil tersebut bertabrakan dengan pintu tol beton tak berawak di dekat persimpangan Alton Parkway, dan Nikki tewas seketika.

Demikian itu dia sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU