Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Galileo: Kindan no Majutsu (2022), Film Okada Michitaka yang Tampilkan Genre Drama Misteri

×

Sinopsis Galileo: Kindan no Majutsu (2022), Film Okada Michitaka yang Tampilkan Genre Drama Misteri

--

Sinopsis Drama Galileo: Kindan no Majutsu (2022)

Furushiba Shingo (Murakami Nijiro), mahasiswa baru dari fakultas kedokteran Universitas Teito, datang mengunjungi Associate Professor Yukawa Manabu (Fukuyama Masaharu). Yukawa dan Shingo adalah senior dan junior di sekolah penelitian fisika sekolah menengah yang sama, dan sebagai alumni klub, Yukawa telah membimbing Shingo dalam eksperimennya.

Mengetahui bahwa ayah Shingo adalah seorang ilmuwan yang brilian, Yukawa mengungkapkan keterkejutannya bahwa Shingo bergabung dengan fakultas kedokteran. Lima bulan kemudian, penulis lepas Nagaoka Osamu (Hirahara Tetsu) terbunuh di rumah dengan pukulan di bagian belakang kepalanya. Kartu memori yang berisi file video tertinggal di TKP. Investigasi oleh detektif Kusanagi Shunpei (Kitamura Kazuki) dan bawahannya Makimura Tomoka (Araki Yuko) menetapkan bahwa Nagaoka adalah penentang proyek pekerjaan umum terkait teknologi yang sedang direncanakan di Kota Mitsuhara Prefektur Ibaraki.


Anggota Diet Oga Jinsaku (Suzuki Kosuke) telah mempromosikan proyek ini. Video yang ditinggalkan oleh Nagaoka memiliki cuplikan fenomena aneh di mana sebuah lubang tiba-tiba terbuka di dinding sebuah gudang. Begitu Kusanagi melihatnya, dia mengajak Makimura mengunjungi Yukawa di Universitas Teito. Ketika mereka menunjukkan video tersebut kepada Yukawa dan mengatakan bahwa nama orang yang meninggal itu adalah Nagaoka, ekspresi Yukawa dan asistennya Kuribayashi Hiromi (Watanabe Ikkei) benar-benar berubah. Beberapa hari sebelum Nagaoka dibunuh, dia mengunjungi lab Yukawa.

Ketika Yukawa selesai melihat-lihat, dia perlahan memanggil seseorang tetapi orang itu tidak menjawab. Setelah itu, Makimura dan detektif Otagawa Minoru (Sawabe Yu) mulai melakukan penyelidikan di Kota Mitsuhara. Mereka datang untuk mendengarkan pidato Oga dan mencoba menemukan hubungan apapun dengan Nagaoka tetapi dihentikan oleh sekretaris Oga Ukai Kazuro (Nakamura Masatoshi). Pada saat yang sama, Yukawa berada di Kurasaka Machinery setelah mengetahui bahwa Shingo keluar dari Universitas Teito tepat setelah dia diterima dan mendapat pekerjaan di pabrik kecil ini. Saat dia mengamati bagian dalam pabrik, Kurasaka Yurina (Mori Nana) memanggilnya dan begitulah cara dia mengetahui situasi Shingo saat ini.

Baca juga: Cara Pesan di Bowery Semarang Lengkap Dengan Harga Menu dan Jam Buka-Tutupnya Tahun 2023

Baca juga: Jadwal Konser Noah Bulan Mei 2023 Lengkap Harga Tiket, Hadirkan The Great Journey of Noah

Baca juga: Contoh Sketsa Gambar Manusia dengan Alam Sekitarnya yang Unik dan Mudah Ditiru

Detail Drama Galileo: Kindan no Majutsu (2022)

Judul: ガリレオ 禁断の魔術, Galileo: Forbidden Magic

Penulis naskah: Okada Michitaka

Genres: Mystery, Drama

Negara: Jepang

Original Network: Fuji TV

Tanggal rilis: September 2022

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Galileo: Forbidden Magic (2022). Apakah kamu tertarik mengikuti jalan ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU