Monday 6th of May 2024

Update Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Perhatian Dengan Minoru

×

Update Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Perhatian Dengan Minoru

--

ASCOMAXX.com – Pengggemar setia komik aksi fantasi! Kali ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link baca manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52 Bahasa Indonesia.

Manga yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow ini memang memiliki cerita aksi fantasi yang menarik. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak. Jika kamu menyukai komik aksi, maka kamu wajib membaca komik yang satu ini. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mari baca hingga usai artikel berikut ini hingga usai.


Baca juga: Baca Manga Loving Yamada at Lv999 Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 77 Bahasa Indonesia, Kehancuran Mamon

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 53 Bahasa Indonesia, Ujian Promosi Telah Dimulai! 

Mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Sumber:

UPDATE TERBARU