Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 77 Bahasa Indonesia, Kehancuran Mamon

×

Baca Manga Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem Chapter 77 Bahasa Indonesia, Kehancuran Mamon

--

ASCOMAXX.com - Komik Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem memiliki kisah seru dan menarik. Untuk kalian pecinta komik, manga satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bacaan kalian. Kini, manga satu ini akan memasuki chapter 77. Berikut informasi lengkap terkait link baca.

Isekai Shihai no Skill Taker: Zero kara Hajimeru Dorei Harem merupakan komik Jepang merupakan karya komikus Yusura Citrus & Tomoe Kasahara. Komik ini mengusung tema isekai dengan genre aksi, komedi, dan fantasi.


Baca juga: Spoiler Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 124, Belajar Seni Sihir Ilusi Shahatra!

Baca juga: Spoiler Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 73 Season 2, Cek Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 73 Bahasa Indonesia, Dimulainya Season 2 yang Makin Seru

Dalam Bahasa Indonesia, komik ini dikenal dengan Pembuat Keterampilan Berkuasa Dunia Lain: Memulai Budak Budak dari Nol. Dengan judul lain, komik ini juga dikenal Skill Taker’s World Domination: Building a Slave Harem from Scratch.

Konoe Yuuto merupakan Seorang Seniman bela diri jenius Yang dipanggil Ke Dunia Yang BERBEDA di mana ada hukum Perdagangan budak. Menggunakan “Keterampilan Taker” kemampuan curang, untuk mencuri kemampuan monster yang bisa ia kalahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU