Thursday 25th of April 2024

Nonton Film Chokehold (2023) Full Movie HD Sub Indo, Konflik Lingkungan Pasangan Suami Istri

×

Nonton Film Chokehold (2023) Full Movie HD Sub Indo, Konflik Lingkungan Pasangan Suami Istri

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Turki berjudul Chokehold (2023) yang kini sedang tayang perdana di Netflix. Jika kalian ingin menonton film ini, berikut informasi lengkap terkait link nonton full HD.

Film Chokehold (2023) merupakan film Turki yang baru saja rilis di Netflix pada 21 April 2023. Film ini mengusung genre thriller yang diproduksi oleh Ay Yapim. Selain itu, Onur Saylak sebagai pengarah dan juga Hakan Gunday sebagai penulis skenarionya.


Chokehold (2023) ini berdurasi 1 jam 52 menit yang dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Kivanc Tatlitug, Funda Eryigit, dan Gurgen Oz. Film ini begitu seru dan sangat menarik untuk ditonton dengan aksi seru dari para pemainnya.

Baca juga: Sinopsis Film Barat Ghosted (2023), Usung Genre Romantis dengan Bumbu Aksi Seru!

Baca juga: Nonton Film Buaphan Fan Yap (2022) Full Movie Sub Indo, Perang-Komedi Dengan Latar Waktu PD II

Baca juga: Link Nonton Film A Far Shore (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisruh Rumah Tangga dengan Berbagai Permasalahannya

Sinopsis Film Chokehold (2023)

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri asal Istanbul, Turk. Mereka terlibat dalam sebuah skandal. Mereka kemudian memutuskan untuk meninggalkan kota dan juga memulai perjalanan yang baru.

Keduanya lalu berusaha untuk hidup dari awal lagi dengan menetap di sebuah desa yang damai di pantai Aegean. Pasangan suami istri itu berharap jika kehidupan keduanya dapat berjalan lebih baik dan memberikan kegembiraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU