Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film A Far Shore (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisruh Rumah Tangga dengan Berbagai Permasalahannya

×

Link Nonton Film A Far Shore (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisruh Rumah Tangga dengan Berbagai Permasalahannya

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul A Far Shore (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika kalian penasaran, berikut ini akan kami hadirkan informasi lengkap terkait link nonton full movie HD Sub Indo.

A Far Shore (2022) adalah film Jepang yang rilis pada 1 Juni 2022 lalu. Film berdurasi 2 jam 8 menit ini merupakan arahan dari sutradara Masaaki Kudô dan Masaaki Kudô juga Mami Suzuki sebagai penulis naskah. Film ini cukup menarik banyak penonton.


Film Jepang A Far Shore (2022) memiliki judul asli 遠いところ. Selain itu juga dikenal dengan Far Away dan Toi Tokoro. Film ini dibintangi oleh aktor berbakat, seperti Kotone Hanase, Yumemi Ishida, Yoshiro Sakuma, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Reality Show Playou Level Up: Villain's World (2023) Episode 1 Sub Indo, Yoo Jae Suk Siap-Siap dengan Konten Lebih Seru

Baca juga: Link Nonton Playou Level Up: Villain's World (2023) Full Episode Sub Indo, Reality Show Populer dari Korea Selatan

Baca juga: Nonton Drama China Desire Catcher (2023) Episode 11, 12, 13, 14 Sub Indo: Penemuan Korban di Proyek Terlantar

Alur Kisah Film Jepang A Far Shore (2022)

Film ini mengisahkan tentang Aoi yang berusia tujuh belas tahun tinggal bersama suaminya Masaya dan putranya yang masih kecil, Kengo. Aoi mempercayakan Kengo kepada neneknya dan bekerja di klub kabaret sampai pagi bersama temannya Mio untuk mencari nafkah.

Namun, suaminya yang bekerja di lokasi konstruksi, mengeluh. Berhenti dari pekerjaannya, adan penghasilan Aoi sendiri menjadi semakin sulit. Masaya bahkan tidak mencoba mencarikan pekerjaan baru untuknya, dan pada titik tertentu dia mulai menggunakan kekerasan terhadap Aoi.

Sumber:

UPDATE TERBARU