Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Geng Daddy Daddy (2023) Cerita Seru Geng Bapak-Bapak yang Hobi Sepedaan Bareng

×

Sinopsis Drama Geng Daddy Daddy (2023) Cerita Seru Geng Bapak-Bapak yang Hobi Sepedaan Bareng

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi menarik terkait sinopsis telefilm atau drama Malaysia berjudul Geng Daddy Daddy (2023). Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu penggemar drama Malaysia? Jika iya, kali ini kami akan berikan rekomendasi tontonan terbaru untukmu agar nonton telefilm Esok Untuk Kita yang sudah bisa diakses secara streaming.


Baca juga: Nonton Series The Diplomat (2023) Full Episode Sub Indonesia : Lengkap Dengan Pemain Dan Sinopsis, Tayang Resmi Di Netflix!

Baca juga: Link Nonton Playou Level Up: Villain's World (2023) Full Episode Sub Indo, Reality Show Populer dari Korea Selatan

Baca juga: Link Nonton Drama The Eighth Sense (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Mahasiswa Dalam Pencarian Cinta dan Jati Diri

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Drama Geng Daddy Daddy tayang di TV3. Drama Gang Daddy Daddy mulai tayang pada Hari Raya pertama hingga Hari Raya ketujuh pada pukul 11.30 WIB.

Informasi Drama Geng Daddy Daddy

  • Judul Drama: Daddy Daddy's Gang
  • Saluran: TV3
  • Tanggal Tayang: Dimulai pada Hari Raya Pertama 2023
  • Waktu Tayangan : Jam 11:30 Pagi
  • Sutradara : Heykal Hanifah
  • Dikeluarkan oleh: Luqsar Kreatif Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU