Thursday 16th of May 2024

Nonton Series The Diplomat (2023) Full Episode Sub Indonesia : Lengkap Dengan Pemain Dan Sinopsis, Tayang Resmi Di Netflix!

×

Nonton Series The Diplomat (2023) Full Episode Sub Indonesia : Lengkap Dengan Pemain Dan Sinopsis, Tayang Resmi Di Netflix!

--

ASCOMAXX.com –  Untuk penggemar series drama yang berasal dari Netflix boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta series dari Netflix pasti mengikuti series yang satu ini berjudul The Diplomat (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai link nonton dari The Diplomat (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Film selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre film dari Netflix kali ini yang bergenre Misteri dan Kriminal yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Nonton Dorama Jepang Pending Train (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Drama Survival Thriller Yang Dibintangi Yuki Yamada dan Akaso Eiji

Baca juga: Spoiler Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 124, Belajar Seni Sihir Ilusi Shahatra!

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 29-30, Siap-siap Tisu! Momen Sedih Terjadi Kali Ini

Detail Series The Diplomat (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Drama, Thriller
Sutradara Simon Cellan Jones
Produksi Netflix Studios
Negara Amerika Serikat
Durasi - (8 Episode)

Sinopsis Series The Diplomat (2023)

Seri enam bagian mengikuti Laura Simmonds dan rekannya di Konsul Barcelona dan temannya Alba Ortiz saat mereka berjuang untuk melindungi warga negara Inggris yang menemukan diri mereka dalam masalah di kota Catalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU