Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Jepang A Far Shore (2022), Kehidupan Aoi Menjadi Ibu Muda Ditengah Permasalahan Rumah Tangga

×

Sinopsis Film Jepang A Far Shore (2022), Kehidupan Aoi Menjadi Ibu Muda Ditengah Permasalahan Rumah Tangga

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul A Far Shore (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Pastinya jaangan  sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


A Far Shore (2022) adalah film Jepang yang rilis pada 1 Juni 2022 lalu. Film berdurasi 2 jam 8 menit ini merupakan arahan dari sutradara Masaaki Kudô dan Masaaki Kudô juga Mami Suzuki sebagai penulis naskah. Film ini cukup menarik banyak penonton.

Baca juga: Nonton Drama GL Thailand Lemon vs Melon (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Punch Bikin Kesal Fai

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand Lemon vs Melon (2023) Full Episode Sub Indo, Salah Paham Malah Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Series The Diplomat (2023) Full Episode Sub Indonesia : Lengkap Dengan Pemain Dan Sinopsis, Tayang Resmi Di Netflix!

Film Jepang A Far Shore (2022) memiliki judul asli 遠いところ. Selain itu juga dikenal dengan Far Away dan Toi Tokoro. Film ini dibintangi oleh aktor berbakat, seperti Kotone Hanase, Yumemi Ishida, Yoshiro Sakuma, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Jepang A Far Shore (2022)

Film ini mengisahkan tentang Aoi yang berusia tujuh belas tahun tinggal bersama suaminya Masaya dan putranya yang masih kecil, Kengo. Aoi mempercayakan Kengo kepada neneknya dan bekerja di klub kabaret sampai pagi bersama temannya Mio untuk mencari nafkah.

Sumber:

UPDATE TERBARU