Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefiled Chapter 52 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefiled Chapter 52 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

--

Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 52

Komik Superhuman Battlefield ini mengisahkan tentang seorang tokoh atau karakter yang bernama Seo Moonyeob. Dia ini ternyata bukanlah sebatas manusia biasa pada umumnya. Seo Moonyeob telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para manusia.

Karena dirinya mengorbankan diri untuk meyelamatkan orang – orang, semua orang meganggap dirinya telah meninggal dunia. Akan tetapi faktanya dia bisa kembai lagi. Setelah 17 tahun berlalu dia kembali lagi ke dunia yang saat ini sudah tenang.


Ketika kembali ke dunia Seo Moonyeob suda tidak seperti dulu lagi. Dia mengalami perubahan yang cukup membuat para pembacanya terkejut.

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 69 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Asmara Mincheol dan Jiah

Baca juga: Spoiler Maybe Meant to Be Chapter 69 Bahasa Indonesia, Mincheol Malu Malu Kucing Saat Dicium Jiah

Baca juga: Baca Komik My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 76 Bahasa Indonesia, Akhiri Season 1! Semakin Seru dan Romantis

Pada chapter sebelumnya usai berlatih bersama Nathan tanpa diduga kali ini Munyeop berhasil membuka skill baru yakni kekuatan immortal alias keabadian yang membuatnya hiduo selamanya menjadi manusia terkuat.

Seomun Yeop yang bertanding melawan grup SP. Beberapa telah dikalahkan olehnya. Banyak yang terkagum akan aksi Seomun Yeop dalam melakukan penyerangan.

Link Baca Komik Superhuman Battlefiled Chapter 52 Bahasa Indonesia

Setelah membaca spoilerannya di atas apakah kalian tertarik untuk membaca  komik Superhuman Battlefield Chapter 30? Jika iya kalian bisa membaca komik ini secara online yang telah tersedia di banyak situs manga di mana kalian dapat membacanya secara online kapan saja dan dari mana saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU