Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefiled Chapter 52 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefiled Chapter 52 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin segera baca manhwa The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 52 Bahasa Indo. Perilisan komik aksi fantasi memang banyak menghadirkan kisah seru.

Kisahnya makin seru! Bagi kamu yang ingin dapatkan akses terbaru untuk bisa mengetahui kisah yang dipaparkan dalam komik satu ini, langsung saja bisa simak informasi yang kami sediakan berikut ini.


Banyak aplikasi baca komik yang bisa kalian pilih untuk membaca komik favorit kalian. Komik Manhwa Superhuman Butterfield ini bisa menjadi pilihan komik yang cocok untuk kalian baca.

Baca juga: Viral! Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Langsung Ditindak, Apa Benar Editan?

Baca juga: Spoiler Komik Superhuman Battlefield Chapter 52, Seo Moonyeob Berhasil Melemahkan Lawan

Baca juga: Baca Webtoon Beauty In A Click chapter 79 bahasa Indonesia, Heart Window Mengubah Drastis Penampilan Seonhwa

Jadwal Rilis Komik Superhuman Battlefiled Chapter 52 Bahasa Indonesia

Komik ini Superhuman Butterfield dirilis pertama kali pada tahun 2022 dan mendapatkan banyak sekali repon positif dari para penggemarnya. Komik ini ditulis oleh Niccolo.

Chapter 52 diprediksi akan dirilis pada tanggal 2 Mei tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah selengkapnya ya.

Secara garis besar Komik Superhuman Battlefield ini mengisahkan tentang seorang tokoh atau karakter yang bernama Seo Moonyeob. Dia ini ternyata bukanlah sebatas manusia biasa pada umumnya. Seo Moonyeob telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU