Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23, Penemuan Seorang Wanita Pada Penyimpanan Brankas

×

Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23, Penemuan Seorang Wanita Pada Penyimpanan Brankas

--

Spoiler Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23

Vikir mendapat serangan dari dari seorang Graduator. Ia mengira jika musuhnya tersebut adalah seorang Baskerville juga. Namun, sepertinya hal itu memang tak mungkin. Graduator tersebut meminta Vikir untuk menyerahkan diri. Vikir mengelakkan hal itu, ia memulai melawan Graduator tersebut.

Kemudian, Vikir menggunakan seruling untuk melawannya. Namun sayangnya, yang menjadi korban dan pingsan malah temannya sendiri. Graduator tersebut merasa puas dengan aksi Vikir yang tidak berpengaruh sama sekali. Tiba-tiba datanglah Knight Order yang mencoba melawan mereka. Lantas, bagaimana dengan aksi mereka selanjutnya?


Baca juga: Sinopsis Manhwa Only Hope Chapter 33, Akhirnya! Dojin Ajak Eunhye Pacaran

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sikap Profesional Chu Iyeon

Baca juga: Spoiler Manhwa Secretary’s Escape Chapter 31, Chu Iyeon Harus Pintar Menyembunyikan Hubungannya dengan Direktur Lee

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini: komikcast.site/komik/revenge-of-the-iron-blooded-sword-hound/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU