Friday 24th of May 2024

Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23, Penemuan Seorang Wanita Pada Penyimpanan Brankas

×

Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23, Penemuan Seorang Wanita Pada Penyimpanan Brankas

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword kini semakin banyak dicari. Menghadirkan kisah yang seru dan menarik menjadikan manhwa ini kini banyak menjadi buruan. Terbaru, manhwa tersebut akan memasuki chapter 23. Berikut informasi lengkap terkait spoiler untuk chapter barunya.

Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound secara garis besar menceritakan kisah dari sosok anjing pemburu keluarga Baskerville yakni Vikir. Vikir selama ini dikenal sebagai seorang wakil utusan yang setia. Naas, hadiah atas kesetiaannya adalah eksekusi di bawah guillotine.


Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 13, Presdir Choi Minwook: Sang Penguasa Castle Holdings

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Choi Minwook Mulai Bergerak Setelah Lihat Pertarungan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 134, Ijin Dikenali Sebagai 001!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU