Saturday 4th of May 2024

Sinopsis A Tourist's Guide to Love (2023), Film Romansa Komedi Terbaru di Netflix! Tampilkan Rachael Leigh Cook Hingga Andrew Feldmen

×

Sinopsis A Tourist's Guide to Love (2023), Film Romansa Komedi Terbaru di Netflix! Tampilkan Rachael Leigh Cook Hingga Andrew Feldmen

--

Sinopsis Film A Tourist's Guide to Love (2023)

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Amanda. Ia memiliki seorang kekasih dan berharap untuk bisa segera menghabiskan sisa hidup bersama kekasihnya dalam kehidupan pernikahan. Namun, tidak seperti yang ia kira, sang kekasih bukan ingin melamarnya namun justru ingin pindah ke luar kota sehingga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh.

Mempertanyakan nilai diri dan bagaimana masa depannya, Amanda ternyata juga ditugaskan untuk pergi ke Vietnam oleh bos kantornya.


Menyambut hal ini dengan positif, Amanda ingin melihat sisi lain dunia agar ia bisa menemukan dirinya lagi.

Di Vietnam pula, Amanda bertemu dengan seorang laki-laki yang merupakan tour guide. Pria tersebut bernama Sinh dan kemudian Amanda menjadi dekat dengannya.

Ketika ia sudah mulai menemukan kebahagiaannya dengan menghabiskan banyak waktu dengan Sinh, sang kekasih justru kembali  mendatanginya.

Amanda mengalami kebingungan karena ia seperti terperangkap dalam sebuah hubungan cinta segitiga dengan dua laki-laki.

Amanda mempertanyakan bagaimana arti kedua laki-laki ini dalam hidupnya untuk memilih laki-laki mana yang paling tepat baginya untuk menjalin hubungan serius. Apakah pilihan cinta Amanda pada akhirnya?

Baca juga: Nonton Cool Doji Danshi (2023) Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

Baca juga: Sinopsis My 20th Twenty (2023), Web Drama Korea yang Hadirkan Choi Yu Ju: Anggota girl group Cherry Bullet

Baca juga: Sinopsis Telefilem Maaf Terakhir, Sikap Izzue Islam Berubah! Ibunya Tak Berikan Ridho

Nonton Film A Tourist's Guide to Love (2023)

Naskah film ini merupakan karya Eirene Donohue, dimana Rachael Leigh Cook juga menjadi produser bersama Joel S. Rice.

Jika kamu penasaran, kamu dapat menyaksikan perjalanan menarik dan menghangatkan Amanda dalam menemukan cinta sejatinya dalam A Tourist’s Guide To Love pada 21 April 2023 hanya di Netflix. Jika sudah berlangganan, kamu bisa dapatkan akses mudahnya di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dan link nonton film A Tourist’s Guide To Love . Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU