Saturday 1st of June 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 51, Nama Tim Long Haochen Tercatat di Prasasti Pahlawan

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 51, Nama Tim Long Haochen Tercatat di Prasasti Pahlawan

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 4 Sub Indo, Maru dan Kiroku Ternyata Makin Lama Makin Dekat

Baca juga: Nonton Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3 Sub Indo, Mamiya Menggunakan Mode Yandere Penuh


Baca juga: A Returner’s Magic Should Be Special Siap Diserialisasikan Jadi Anime Tahun 2023, Ini Dia Jadwal Tayangnya

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 51

Pada episode mendatang terlihat jika Hao Chen dan Cai'Er bangun di ranjang yang sama. Hao Chen menjadi malu, dan Cai' Er memeriksa lukanya. Kakek Yang berbicara tentang insiden kehilangan kendali dan kehilangan darah kemarin.

Upacara seleksi ditunda tetapi akan dilanjutkan hari ini. Hao Chen dan Cai'Er memasuki arena, dan semua orang senang melihat mereka aman dan sehat. Hao Chen telah menyelesaikan seleksi dengan rekan satu timnya, dan Yang Wen Zhao sekarang dapat memilih rekan satu tim dari arena.

Tim pemburu setan satu terdiri dari Hao Chen, Cai'Er, Lin Xin, Wang Yao Yao, Chen Ying' Er, dan Sim Xian. Kekuatan tim adalah yang tertinggi untuk Hao Chen. Semua orang dikejutkan oleh rekan satu tim karena mereka kuat sebagai sebuah tim.

Sumber:

UPDATE TERBARU