Monday 20th of May 2024

Nonton Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Subtitle Indonesia Live Action, Part 2 Bloody Halloween!

×

Nonton Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Subtitle Indonesia Live Action, Part 2 Bloody Halloween!

--

Sinopsis Film Tokyo Revengers 2

Film Tokyo Revengers 2 akan mengungkap nasib Hanagaki Takemichi yang akan dibunuh oleh Kisaki Teta. Kisah musim kedua ini dimulai dari chapter 73 versi manganya.

Sebelumnya dikisahkan Hanagaki Takemichi sedang berada pada titik terendah kehidupannya, ia selalu diremehkan dan tidak memiliki kemampuan apapun.


Hingga suatu ketika, ia mengetahui bahwa mantan pacarnya Hinata Tachibana tewas tertabrak truk. Salah satu aktor di balik peristiwa nahas yang menimpa mantan pacarnya itu adalah Geng Tokyo Manji.

Setelah mendengar kabar itu, seharian Takemichi pun hanya melamun saja. Suatu hari, Takemichi sedang berada di sebuah stasiun, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang mendorongnya hingga jatuh ke rel.

Kereta pun nyaris menabraknya, namun sesaat sebelum kepala kereta menghempaskan tubuhnya, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya balik ke masa SMP, 12 tahun lalu.

Menyadari bahwa dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata dari peristiwa nahas tersebut, Takemichi bertekad untuk menyusup ke Geng Tokyo Manji dan naik pangkat.

Hal itu dia lakukan agar bisa menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragis.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis Film Tokyo Revengers 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Baca juga: Link Download Logo Trisula Pagar Nusa Keren dan Kreatif Gratis, Bisa Untuk Wallpaper Hingga Disablon di Baju

Baca juga: 10 rekomendasi crayon oil pastels terbaik Mulai Dari Student Grade Sampai Artist Grade

Baca juga: Ukuran Box Speaker 12 Inch Subwoofer Rumahan, dan Langkah-Langkahnya Agar Presisi

Link Nonton Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Sub Indo

Bagi kalian yang ingin menontonnya, kami disini hanya akan membagikan situs nonton film ini secara legal dan resmi agar lebih aman dan untuk selalu mendukung kreator aslinya.

Para penggemar bisa menonton Film Tokyo Revengers 2 bisa ikuti link di bawah ini:

KLIK DISINI

Demikian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai Film Tokyo Revengers 2 Full Movie Sub Indo  yang dapat kamu saksikan dengan mudah. Selamat menonton dan semoga terhibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU